Kursus Internet Membuat Blog dan WordPress terbaik di Jakarta

Bisnis sekarang ini mengalami revolusi besar2an sejak dikembangkannya strategi online marketing. BIsa dibilang bisnis apa pun harus mulai memasuki strategi ini, mengingat biayanya yg murah dan jangkauannya yg bisa dibilang tidak terbatas. Dari mulai jualan sprei hingga alat berat, produk dan jasa, produk fisik maupun maya.

Nah Ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pebisnis karena mau tidak mau harus berhadapan dengan teknologi internet dan mengintegrasikan bisnisnya dengan memasuki dunia bisnis online.

Nah untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, sekarang ada Kursus Membuat Blog dan WordPress terbaik di Jakarta, Mayestik, Tebet, Slipi, Blok M, Kemang, Mampang, Pondok Indah, Depok

Dengan belajar membuat blog baik blogspot maupun wordpress, minimal para pebisnis bisa segera masuk ke dunia online lebih cepat. Nah apa saja yang di dapat jika bergabung dengan Kursus Membuat Blog dan WordPress terbaik di Tangerang, berikut ini penjelasannya:

1. Membuat blog (Blogger, WordPress) yang menjual produk dan jasa sesuai dengan target market

2. Mengintegrasikan blog dengan social media (youtube, FB, twitter, Gplus) share otomatis ke social media

3. Bisa membuat artikel yang SEO (Search Engine Optimization) friendly ( masuk ke index google dan ada di halaman 1)

4. Bisa memahami web authority dengan membuat web sendiri.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Kursus Membuat Blog dan WordPress terbaik di Tangerang hubungi: Omar 081319777128 or add Pin BB 7F82A3D5

Kursus Blog terbaik di Jakarta

Kursus Blog terbaik di Jakarta

Daftar sekarang juga ya….kursi terbatas.

Persyaratan:

1. Punya laptop

2. Modem

3. Punya email (gmail)

4. sabar

hehehe…pokoknya nyam nyam deh, diajari sampai bisa.

Ada 2 pilihan kelas:

1. Private (perorangan)

2. Kelompok (maksimal 4 orang)

Untuk harga PM ane yeh…o, iya ini khusu newbie yah….yg master masuknya ke sini aja http://bisnisomar.com/sb1m

Posted in Belajar Bisnis Online | Leave a comment

September is Coming

Ayo dah masuk bulan september…tetep semangat ya

image

September Ceriaass

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Brocons and SB1M

My business

image

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Suasana menjelang buka

Ini suasana sore menjelang buka….selalu semakin ramai tiap tahu

image

#SB1MTangerang

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Presentasi Sekolah Bisnis 1 Milyar

Presentasi Sekolah Bisnis 1 Milyar SB1M, simak yuk

Posted in Belajar Bisnis Online | Tagged , | Leave a comment

New way of business

Sudah hampir 3 bulan menjalankan bisnis dropship smartdetox synergy…semakin hari semakin bertambah keyakinan…ini bisnis sangat prospektif

image

Thanks synerprof yg sdh fully support

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Fun Campaign……

Yah memang menyebalkan yah…..debat kusir para pendukung capres, padahal kan nggak perlu begitu…apalagi calon presiden hanya ada 2 ya sudah seru2an aja lah nggak usah pake tarik urat..keep calm and vote for president gituh


 

#SB1M #SB1MSurabaya #SB1MMedan #SB1MSerang #SB1MCilegon #SB1MAnyer #SB1MPamulang #SB1MPondokCabe #SB1MDepok

 

 

Posted in Belajar Bisnis Online | Tagged , | Leave a comment

Jadi Internet Marketer Bisa Santai? Kata Siapa?

Nah ini dia….sebagai newbie kita seringkali terbuai dengan promo-promo yang bersliweran menawarkan produk-produk atau program internet marketing dengan janji-janji cepat kaya….memang betul Jadi Internet Marketer Bisa Santai…namun sebagaimana bisnis offline ya tetap dibutuhkan kerja keras di awalnya.

Kira-kira ini nih tugas sehari-hari newbie:

1. Membuat Blog dummy

2. Membuat postingan di Blog (wordpress, blogspot, tumblr)

3. Membuat Account Facebook dan Fanpage sesuai target market

4. Meng-update Fanpages

5. Membuat FB Ads dan google Adwords

6. Membangun Web Authority (Foto Asli, Artikel Asli, Video Asli)

7. Membuat Video Marketing via Youtube

Wah kalau dijelaskan lebih jauh lagi akan semakin banyak, namun fokus saja dulu di beberapa item di atas, itu saja sudah bisa buat jualan kok, nggak percaya? coba kerjakan aja dulu

Internet Marketing tips

Internet Marketing tips

Nah mulai sekarang yuk kita tekun mengerjakan PR kita untuk membangun asset digital di internet…..

#SekolahBisnis1Milyar #SB1M #SB1MTangerang #SB1MKarawaci #SB1MSerpong #SB1MBintaro #SB1MJakarta #SB1MBogor #SB1MKalimantan #SB1MPalembang #SB1MBalikpapan #SB1MMakasar #SB1MBali #SB1MPapua #SB1MAmbon

Posted in Belajar Bisnis Online | Tagged | Leave a comment

Tips Berjualan di Timeline Facebook Tanpa Iklan dan Menghasilkan..

Halloo teman2 kali ini saya mau berbagi tips tentang bagaimana berjualan di Time line Facebook tanpa nyepam alias hardselling. Sebagaimana kita ketahui Facebook adalah social media, dimana FB adalah tempat kita untuk bersosialisasi. Jadi usahakan ketika kita ingin berjualan di FB tidak mengganggu penduduk FB ya hehehehe…

Kita pasti pernah di tag oleh beberapa penjual HP yang ingin mempromokan produknya, cara ini bisa dibilang kurang sopan dan akan banyak penolakan, ini ibarat masuk rumah orang, tanpa permisi tiba-tiba menawarkan barang. Seharusnya sebelum masuk kan bisa kita ucap salam, lalu berbagi tips dan trik, kalau sudah nyaman baru deh kita jualan.

Nah berikut ini Tips berjualan di timeline Facebook tanpa nyepam:

1. Posting status dengan gambar yang menarik.

Tips update status Facebook

Tips update status Facebook

Ini dimaksudkan agar netters tertarik dengan postingan kita hehehe it works for me…..Jadi gambar itu bisa jadi point of interest dari status kita.

2. Susunan Kalimat. Nah ini nih yang sering terjadi pada beberapa teman yang berbisnis di FB-Hard Selling…beberapa teman masih menggunakan trik berjualan yang seadanya dan cenderung hard selling, sebenarnya tidak ada masalah dengan hard selling, namun ya itu terkadang akan mengganggu teman2 kita yang lain dan lama kelamaan mereka akan jenuh dan enggan melihat postingan kita. Coba perhatikan susunan kalimat berikut ini:

- Promo bulan ini untuk produk XYZ ayo buruan kontak saya yah di XYZ.com

- Diskon besar2an siapa cepat dia dapat ya

- Ayo pesan produk ini bla bla bla…

Tapi coba dengan susunan berikut ini….

- Enaknya bisa santai sambil belajar apalagi ditemani produk XYZ…wah senangnya, apalagi ternyata ada promo nih…mau tahu apa itu XYZ yuk mampir ke ===>>web WYZ

- Hidup yang baik adalah yang terencana juga dengan baik #tipshariini ===>>pasang link

Atau bisa juga dengan status curhatan seperti contoh gambar berikut ini

tips membuat status FB

tips membuat status FB

3. Buat postingan status aktifitas kita sehari-hari. Nah ini nih sebenarnya yang disukai netters, kenapa? iya karena dengan postingan seperti ini justru netters merasa terkoneksi, terhubung dan melihat hei itulah hidup, that’s real life….misal foto kegiatan kita bersama keluarga, atau foto ketika kita sedang kerja, bahkan foto selfie bisa jadi hal yang menarik…ini nih contohnya:

TIps update FB omar

TIps update FB omar

Nah itulah tips sederhana dari saya, tips ini saya racik, ramu sendiri dan tentunya belajar langsung dari master2 internet marketing. Alhamdulillah saya bergabung di sekolah bisnis 1 milyar SB1M sebuah komunitas belajar online yang luar biasa.

Yang mau tahu lebih jauh bisa bergabung di SB1M daftar yuk gratis kok hubungi ane yah 081319777128 add pin BB 7CB6CE1E

Posted in Belajar Bisnis Online | Tagged , , , , | Leave a comment

Kursus Membuat Blog dan WordPress terbaik di Tangerang

Bisa dibilang saat ini terjadi revolusi besar-besaran di dunia bisnis. Hampir semua lini bisnis sekarang ini memasuki dunia bisnis online. Dari mulai jualan sprei hingga alat berat, produk dan jasa, produk fisik maupun maya. Ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi pebisnis karena mau tidak mau harus berhadapan dengan teknologi internet dan mengintegrasikan bisnisnya dengan memasuki dunia bisnis online.

Nah untuk anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, sekarang ada Kursus Membuat Blog dan WordPress terbaik di Tangerang, BSD , Serpong, Karawaci, Bintaro, Cimone, Cikokol. Lippo Karawaci 

Dengan belajar membuat blog baik blogspot maupun wordpress, minimal para pebisnis bisa segera masuk ke dunia online lebih cepat. Nah apa saja yang di dapat jika bergabung dengan Kursus Membuat Blog dan WordPress terbaik di Tangerang, berikut ini penjelasannya:

1. Bisa membuat blog yang menjual produk dan jasa

2. Bisa mengintegrasikan blog dengan social media (youtube, FB, twitter, Gplus)

3. Bisa membuat artikel yang SEO friendly ( masuk ke index google dan halaman 1)

4. Bisa memahami web authority dan membuat web sendiri.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Kursus Membuat Blog dan WordPress terbaik di Tangerang hubungi: Omar 081319777128 or add Pin BB 7CB6CE1E

kursus blogging di tangerang

kursus membuat wordpress

Daftar segera ya….kursi terbatas.

Persyaratan:

1. Punya laptop

2. Modem

3. Punya email (gmail)

4. sabar

hehehe…pokoknya nyam nyam deh, diajari sampai bisa.

Ada 2 pilihan kelas:

1. Private (perorangan)

2. Kelompok (maksimal 4 orang)

Untuk harga PM ane yeh…o, iya ini khusu newbie yah….yg master masuknya ke sini aja http://bisnisomar.com/sb1m

Posted in Belajar Bisnis Online | Tagged , , , | Leave a comment