Every master start from small steps…

Sharing peluang bisnis online plus optimsi bisnis menggunakan Facebook Advertising…

Inget waktu ngobrol sama org yg nyindir2 FB gak ada gunanya..wasting time bla3x…hihihihi nggak tahu dia ini tools marketing yg powerful banget…asal paham caranya

http://www.internetpemula.net

View on Path

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Bangun Rumah Di Depok 087885456736

Setelah kemaren diguyur hujan seharian…sekarang waktunya kontrol kerjaan proyek Bangun Rumah Di Depok

image

Adem eui di lantai 2…emang asik nih Depok Lokasi untuk rumah tinggal yg nyaman…

image

Agak mendung dikit sih ….yah tapi lumayanlah bisa foto2 sedikit hihihi…

Eh lagi ngontrol malah ditawari Rumah Dijual di Depok

image

Waw tanahnya lumayan harganya juga lumayan nih…yg minat kontak ane yeee…

Yg mau bangun or renovasi rumah tinggal klik DISINI

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Besok Senin

Hihihi tetep semangat ya…besok senin..persiapkan diri..

image

Huhuiiii

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Jual Mobil Murah Toyota Wish tahun 2004 Mulus Seperti Baru

Jual Mobil Murah Toyota Wish tahun 2004 Mulus Seperti Baru. Bro ini ane mau jual mobil Toyota Wish tahun 2004, spesifikasinya sebagai berikut:

Jual Mobil Murah Toyota Wish tahun 2004, 1800 CC, build up, warna silver, jok kulit (hitam), transmisi automatic, kamera mundur, TV…barang mulus bro

Ini gambarnya:

Jual Toyota Wish 2004 Mulus Harga Murah

Jual Murah Toyota Wish 2004 Mulus

Jual Mobil Murah Toyota Wish 2004 Mulus

Jual Cepat Toyota Wish 2004 Mulus Jual Cepat mobil Toyota Wish 2004 Mulus

Minat untuk beli Toyota Wish Tahun 2004? kontak Andi 081297130545 serius only ya gan

Posted in General | Tagged , , , , | Leave a comment

Smart Detox Synergy your lifestyle

Selamat sore!

image

Kami percaya dan bangga Smart Detox Full Pack 3,8jt bisa menyehatkan dan membantu anda menurunkan berat badan dalam 20 hari.

Tonton video testimoni dr. Hartoyo tentang penjelasan singkat Smart Detox dan pengalamannya setelah menjalankan program 20 hari. http://youtu.be/axOcEn01gK8

Segera order sekarang untuk anda/keluarga/teman. Kami berikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia khusus bulan Desember 2014.

Telp/SMS/WA. 0811.81.6666
detoxbadan@gmail.com
http://www.langsing20hari.com

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Dokter gigi Apul Dina Fauziah di Rumah Sakit An nisa Tangerang

Hari ini periksa gigi dulu di dokter gigi Apuldina Fauziah di RS An Nisa Tangerang…ini nomor antriannya

image

Ihik lumayan yeee…nah yg mau ke Rumah Sakit An Nisa Tangerang ini nih alamatnya Jl Gatot Subroto no. 96 km3 cibodas tangerang no telp 021-5525564

image

Nyok mariiiii

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Pendaftaran Sekolah Bisnis 1 Milyar SB1M Tebet 081319777128

Mau daftar SB1M? Nah disini nih Pendaftaran Sekolah Bisnis 1 Milyar SB1M Tebet kontak aja Omar 087885456736 atau klik DISINI

Apa saja yg dipelajari? Lengkap!
– bikin website
– bikin blog, wordpress, tumblr
– bikin social media : facebook, twitter, linkedin, google plus, youtube, instagram, pinterest, foursquare dll
– traffic generation: email marketing, youtube marketing, SEO, Facebook Ads, Google adwords, BBM marketing dll
– dan masih bnyk lagi

image

Suasana belajar kelas offline SB1M tebet

Berapa biayanya? Sangat MURAH!! hanya Rp 4.750.000,- untuk sekali daftar…belajar selamanya…waw keren kan
Jadi system belajarnya ada 2 cara lewat online (video tutorial, fb group, webinar) dan kelas offline (workshop)..selalu update dan applicable

Nah contohnya ini saya lagi belajar google adwords

image

Rame ya….antusias banget temen2..karena ilmu yg diajari google adwords yg kalo kita ikutan workshop khusus bayarnya 6jt an …eh disini kita bisa kupas bareng2..Free

Ini bro Ivan lagi share

image

Ya udah…ditunggu ya kalo mau gabung..thanks

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Komunitas Bisnis SB1M Tangerang

Komunitas Bisnis SB1M Tangerang mengajak teman-teman yg ingin bersama membangun bisnis kelas dunia melalui online marketing bisa daftar GRATIS di SINI atau kontak Omar 087885456736 (SMS/Wa).

image

Disini kita bersama2 belajar internet marketing dgn ilmu-ilmu praktis dan terbukti menghasilkan..
Saat ini SB1M Tangerang sudah ada pertemuan rutin setiap hari Jum’at Jam 2-5 di resto California Fried Chicken perumnas karawaci tangerang

image

Saya tunggu ya…

#sb1mtangerang

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Peluang Bisnis Synergy

Ini dia Peluang Bisnis Synergy di bidang produk suplemen kesehatan.

image

Bagi yg ingin join bisnis kelas dunia ini dapat menghubungi Omar Tel/Sms/WA  087885456736

image

Produk apa sih yg di jual? Bisa dilihat disini

Yuk kita bangun bisnis kelas dunia.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Mau buka Sekolah Internet Marketing di Tempat Anda?

Tren pelaku internet marketing saat ini sedang merangkak naik bahkan melompat naik seiring dgn meningkatkan orang melakukan bisnis via online / internet

image

Ini sebuah momentum bagi anda yg ingin memanfaatkan peluang besar…komunitas SB1M adalah sekolah bisnis 1 milyar yg merupakan komunitas belajar online marketing via online dan offline…kombinasi belajar internet lewat online dan belajar bersama via offline

image

Dibuka kesempatan bagi anda yg ingin mengembangkan kelas offline SB1M di seluruh nusantara…
Kami ingin anda membuka SB1M Bandung, SB1M Bogor, SB1M yogyakarta, SB1M Solo, SB1M cirebon, SB1M pekanbaru, SB1M cibubur, SB1M balikpapan, SB1M makassar, SB1M surabaya dan banyak lagi lokasi lainnya..

image

Syaratnya mudah…join saja di SB1M di http://www.internetpemula.net

Info SMS/WA 087885456736

Posted in Uncategorized | Leave a comment