Sampah Visual bikin mata sepet dan makin tidak simpati sama politisi

Sampah visual itu yang mungkin paling tepat kita sebut melihat banyaknya spanduk, baliho dan tempelan2 poster di sepanjang jalan. Demokrasi di Indonesia kalau ane bilang dah cukup kebablasan. Apa sih artinya spanduk, dan lain2nya itu? emangnya ngaruh? bukan bermaksud untuk negatif thinking, tapi kalau saya bilang cara berdemokrasi yg ada sekarang ini sudah nggak oke banget dah.

Kenapa kampanyenya menjelang pemilihan gitu lho…pakai cara-cara mengotori lingkungan lagi. yah kalau ane sih nggak mau banyak ngomong dah…entar dibilang kampanye golput lagi. Ini sih bukan masalah golput atau nggak, but ini namnya pembodohan massal.

Kita hanya ditawarkan janji-janji surga yg tertulis pada slogan2 yg ditawarkan, mirip jualan gitu. Lha kalau jualan produk masih mending ada produknya, lha ini cuma janji2….

Ya udah terserah aja dah mau milih monggo, mau nggak ya santai aja….

SMART DETOX

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s