Market Day at School : Learning business by doing business

Belajar bisnis bukan di dalam kelas2 seminar atau workshop…itu hanya mempertegas visi misi dan strategi. Yang terpenting adalah Action karena dari situ akan banyak sekali pelajaran yg bisa di petik….nah berikut point2 yg bisa diambil dari acara market day:
1. Prepare the plan. Persiapan penting untuk target dan antisipasi respon pasar

image

2. Joint Field. Iya dong turun langsung! Disini bisa ditemukan apa saja kelemahan dan kekurangan utk diperbaiki. Dan kelebihan utk ditingkatkan

image

3. Have a lot of Fun. Hihihi penting nih…bisnis yg keren itu kalo dijalani dgn Fun

image

Mantab deh….semoga dari acara market day yg sederhana para santri As syfa bisa paham tentang bisnis…awesome day

#sb1m #sekolahbisnis1milyar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s