Kadang harus berhadapan dgn tatapan aneh org sekitar…ini pada ngumpul ngapain sih..buka laptop, baju nyantai, tapi bahasannya serius..

Yap, this is our works as a digitalpreuneur….we build an authority websites, activate our social media platform and we make money from it…

Masih banyak sih yg meragukan..beneran bisa make money online? Nyatanya digitalpreneur saat ini berkembang sangat pesat…coba aja gabung di http://www.internetpemula.net kita akan bertemu para netpreneur yg penghasilannya bisa berlipat2 ganda dari gaji org kantoran…

Jujur memang gak mudah proses make money nya…tapi kita hrs jeli melihat masa depan…dimana2 sekarang org pegang gadget..smartphone, ipad, laptop…everyone connected online…bahkan nilai belanja online thn 2014 meningkat 5x lipat…

Ini peluang bagi yg mau mempersiapkan diri…atau tergusur karena berdiam diri – with Bakir, Donny, rinikarina, ding, and liza

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s